Sering Muncul

Posted by : Error Connection Kamis, 24 Januari 2013

wah, malam ini ane ingat kembali ama teman lama, karna malam ne ane chating ma teman, asli ngakak

hahahahahhaaaa, chetingan malam ini asli bikin ngakak, kenapa musti nyalahin diri sendiri yah

jadi ke ingat ka ke suraman yang lalu, hahahahhahhaha.


pengen juga sih buat postinga tentang brotherhood,
ane mulai ajha yah

sahabat
sahabat itu adalah sebuah kata yang bakal ane respon dengan sangat cepat, walau itu bakal nyusahin, nyakitin, yah begitu lah kehidupan ane, karena untuk mencari seorang sahabat itu amat lah susah, karna bagi ane sahabat itu bukan lah tempat dimana ane bakal mencari kesenangan, mungki pesepsi kita beda, mungkin juga sama, jika kalian punya presepsi teman lah yang terbaiik, atau sahabat, jagalah itu sebaik mungkin, karna mencari satu gg semudah membalikan telapak tangan.


keingin yang di harapan dari seorang sahabat,


"Saya nggak berharap untuk jadi orang yang terpenting dalam hidup kamu, itu permintaan yang terlalu besar. Saya cuma berharap suatu hari nanti kalo dengar nama saya, kamu bakal tersenyum dan bilang, dia sahabat saya"

neh ada sediit kutipan

"Seorang teman tetap memberi ruang gerak pribadi, privacy sebagai seorang manusia. Dan kita akan berasa deket dengan dia walaupun ga ketemu dan ga kontak dalam waktu yang lama. Karena pertemanan itu pada dasarnya dari ikatan hati. Ga bakal ilang walaupun dimensi jarak memisahakan kita. Kita harus mengkui bagaimanapun juga kita ga bisa menghilangkan dia dari hati kita. Dan tanpa teman, kita ga akan seperti sekarang ini"

nah 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My little note to share - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -